Tim relawan Birunya Cinta Mojokerto evakuasi jasad tamu homestay Jalan Raya Jabom Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Selasa 16 Oktober 2024


IM.com –  Seorang pria berumur 41 tahun ditemukan meninggal di dalam kamar homestay di Jalan Raya Jabon Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Kapolsek Mojoanyar AKP Armana membenarkan seorang pria diketahui telah meninggal di kamar sebuah homestay di Jalan  Raya Jabon.

Data yang dihimpun inilahmojokerto.com pria yang ditemukan meninggal di kamar homestay bernama Muhammad Arifin berusia 41 tahun  asal Dusun Mondo, Desa Mojorejo, Kecamatan Mondo, Lamongan Jawa Timur.

Meninggalnya Muhammad Arifin di dalam kamar homestay diketahui pada Selasa (15/10/2024) sekira pukul 08.35 WIB.

Kronologi berawal ketika pihak pengelola penginapan berusaha membangunkan tamu tersebut.Namun tidak juga mendapat jawaban dari dalam kamar.

Karena curiga terlalu lama tidak mendapat jawaban, akhirnya pihak penginapan berusaha membuka secara paksa dan menemukan tamu yang menginap dalam kondisi tidak bernyawa.

Mengetahui tamunya tidak bernyawa lagi maka pihak pengelola homeatay lapor ke petugas Polsek Mojoanyar Polres Mojokerto.

Selanjutnyan jasad dievakuasi dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan visum pemeriksaan guna memastikan apa penyebab meninggalnya tamu homestay asal Lamongan.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan jasad tubuh korban yang meninggal di dalam kamar homestay,” jelas Armana.

Lanjut Armana, kita juga masih menunggu pihak keluarga untuk melakukan tindakan visum dari pihak terkait. Dari keterangan beberapa saksi, korban datang menginap di homestay pada Senin (14/10/2024) sore sekitar pukul 15.15 WIB.

“Hasil olah TKP sementara, petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Guna penyelidikan lebih lanjut kita amankan barang bawaan korban termasuk mobil Grand Livina warna hitam S-1383-EW sebagai barang bukti,” pungkas Armana. (tyan/uyo)

133

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini