Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama panitia dan peserta kejuaraan Karate Shindoka Majapahit Cup tahun 2022 di lapangan basket, SMAN I Puri, Sabtu (6/8/2022).


IM.com – Kejuaraan Karate Shindoka Majapahit Cup tahun 2022 resmi dibuka di Kabupaten Mojokerto. Sebanyak 368 peserta dari 12 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur mengikuti turnamen ini.

Kejuaraan Karate Shindoka ini dibuka oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, di lapangan basket, SMAN I Puri, Sabtu (6/8/2022) pagi. Ia menjelaskan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinansi Covid-19.

“Alhamdulillaah, hari ini anak-anak semuanya berkesempatan untuk bisa ikut pertandingan kejuaran karate shindoka, dan hari ini semuanya siap untuk bertanding dan semangat semuanya,” kata Ikfina dalam sambutannya.

Ikfina menegaskan, dalam kejuaraan kali ini, para peserta yang terampil dan memiliki kemampuan yang akan menjadi juara. Selain itu, setidaknya dengan persiapan para peserta yang mengikuti kejuaran karate ini, sudah mewakili menjadi juara untuk dirinya sendiri.

“Maka lakukan pertandingan nanti dengan sangat baik, junjung tinggi sportifitas laga pertandingan, rebut kemenangan dengan bermartabat,” ujarnya.

Pihaknya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara. Sebab, Bupati meyakini, ajang ini dapat mengasah kemampun para peserta kejuaraan karate Shindoka sehingga menjadi karateka sejati dan berprestasi sampai kancah nasional, bahkan internasional.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara, telah memberikan kesempatan kepada anaka-anak kita untuk berlatih dan menunjukkan kemampuannya di pertandingan, mereka butuh untuk mengasah kemampuan bertanding di medan-medan laga,” ucapnya.

Selain itu, Ikfina juga meminta, para peserta kejuaran karate ini dipersiapkan untuk bisa bertanding di luar Kabupaten Mojokerto. Bahkan mewakili Provinsi Jawa Timur hingga mewakili bangsa Indonesia untuk bertemu dengan atlet-atlet mancanegara.

“Maka dari itu, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,”demikian Bupati Ikfina. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini