Para juara turnamen Badminton Mohammad Afif Cup 2023 dari berbagai kelompok umur usai menerima hadiah kejuaraan di arena Bulutangkis Mojosari, Mojokerto, Jumat (1/9/2023).

IM.com – Pebulutangkis asal Bendo Sport Mojokerto dan Putra BBC Sidoarjo mendominasi kejuaraan Badminton Mohammad Afif Cup 2023. Atlet binaan dari kedua club tersebut berhasil merebut 10 posisi, baik juara 1, 2 dan 3, dari 20 nomor kelompok umur yang dipertandingkan.

All Putra BBC Sidoarjo Final bahkan terjadi di nomor Tunggal Pemula Putra (TPA) di arena Bulutangkis Mojosari, Mojokerto, Jumat (1/9/2023). Pada laga puncak itu, pebulutangkis unggulan Mark Jayaprakash berhasil meraih juara 1 setelah mengandaskan perlawanan rekan satu klubnya, Kevin Takbir Delviano yang akhirnya menempati posisi runner-up.

Putra BBC Sidoarjo juga berhasil menempatkan atletnya berpasangan dengan pebulutangkis dari klub lain di peringkat 1, 2 dan 3 di nomor Ganda Pemula Putra (GPA). Kevin Takbir berpasangan dengan Faras Firjatulloh dari Bintang Eva Jaya menjuarai kelompok umur ini.

Kemudian Mark Jayprakash berpasangan dengan M Nuril Abshor dari Bendo Sport menduduki posisi runner-up. Posisi ketiga ditempati bersama oleh dua pasangan yakni ganda dari Putra BBC Fahri Ardiansyah-Zidan Bbc serta M Rasya F (Langgeng Jaya)-Ramadhan Agus Saputra (Eka Jaya). (Selengkapnya lihat daftar juara turnamen).

Baca: Kompetisi Sengit, 357 Pebulutangkis Jatim Bersaing di Turnamen Badminton Mohammad Afif Cup 2023

Sementara Bendo Sport Mojokerto merebut juara di nomor Tunggal Usia Dini Putri (TUDI) melalui Meinanda Salsabila. Pebulutangkis cilik itu berhasil mengalahkan lawannya dari Putra BBC Sidoarjo Farah Bbc.

Kemudian di nomor Tunggal Usia Dini Putra (TUDA), pebulutangkis Bendo Sport, M.Ammar Rayhan S merebut juara II setelah di final kalah dari atlet binaan Sony Dwi Kuncoro Traning. Josse Leony Bilqis Law. Secara keseluruhan, atlet binaan club bulutangkis asal Mojokerto itu merebut 10 medali. (Selengkapnya lihat daftar juara turnamen).

1
2
3
4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini