Petugas dibantu warga sekitar mengevakuasi korban dibawah ke rumah sakit untuk diotopsi

IM.com – Sudah diteriaki warga supaya berhenti namun tetap melaju kencang. Akhirnya Bambang  Supriyadi (45), satpam pabrik kertas yang mengendarai motor membonceng putrinya disambar KA Argo Wilis di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Damarsi, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (15/9/2016).

Kapolsek Mojoanyar, AKP Margo Sukwandi mengatakan, kondisi Bambang langsung tewas di lokasi. Sedangkan putrinya bernama Nur Jannatul Akhiroh (22) mengalami luka parah di bagian tangan.

Sukwandi menjelaskan, Bambang membonceng putrinya, dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z, melaju kencang dari arah selatan (Bangsal) ke utara (Mojoanyar). Sampai di perlintasan kereta api telah diteriaki warga sekitar karena dari arah Surabaya akan melintas KA Argo Wilis jurusan Bandung.

Namun, Bambang asal Dusun Gempal, Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar nampaknya tidak merespon teriakan warga. Akibatnya kedua korban bersama sepeda motornya terseret hingga 10 meter. Bambang tewas di lokasi kecelakaan dengan luka parah di bagian kepala. “Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Sidowaras untuk autopsi. Begitu juga putrinya yang mengalami luka parah,” pungkas Margo. (bud/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here