Ratusan prajurit di jajaran Korem 082 donor darah di Kantor PMI Kota Mojokerto

IM.com – Kepedulian keluarga besar Korem 082/CPYJ kepada sesama, diwujudkan dalam aksi donor darah. Kegiatan salah satu rangkaian peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya dilakukan Korem 082/CPYJ dan Jajaran Se wilayah Mojokerto berkerjasama PMI Kota Mojokerto di kantor PMI Rabu (23/11/16).

Pasi Komsos Korem 082/CPYJ Mayor Inf M Jainal Arifin Ketua Panitia mengatakan,kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama kepada masyarakat kurang mampu. Juga merupakan bentuk solidaritas sosial TNI kepada sesame. “ Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” urainya.

Sedikitnya 250 pendaftar ingin mendonorkan darahnya. Selain anggota Korem 082/CPYJ, Kodim 0815, Bapras dan Persit KCK Koorcab Rem 082 PD V/Brw, Polres juga partisipasi dari Instansi lain guna mendukung pemasokan persediaan darah di PMI Kota Mojokerto.

PMI Kota Mojokerto sangat apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Korem 082/CPYJ dan Jajaran atas kerjasamanya sehingga stok darah di PMI Kota Mojokerto dapat terpenuh. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here