HUT Bhayangkara ke 74 Polres Mojokerto Bakti Kesehatan Setetes Darah untuk Kemanusian
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan sejumlah anggotanya mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Mojokerto di Aula Polres Mojokerto

IM.com – Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan sejumlah anggotanya mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Mojokerto di Aula Polres Mojokerto, Senin, (22/06/2020).

Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan untuk menjaga pasokan darah PMI di tengah wabah virus corona sekaligus peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di tahun 2020.

hut-bhayangkara-ke-74-polres-mojokerto-bakti-kesehatan-setetes-darah-untuk-kemanusian Tak hanya anggota Polres Mojokerto dan ASN saja yang mendonorkan darahnya, juga anggota TNI Kodim 0815 Mojokerto, Batalyon Infantri Para Raider 503 Mayangkara termasuk anggota Bhayangkari Cabang Kab. Mojokerto

Tak hanya anggota Polres Mojokerto dan ASN saja yang mendonorkan darahnya, juga anggota TNI Kodim 0815 Mojokerto, Batalyon Infantri Para Raider 503 Mayangkara termasuk anggota Bhayangkari Cabang Kab. Mojokerto.

“Donor darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara  ke 74 dan menunjang ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Mojokerto bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Kapolres usai melaksanakan donor darah.

Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mojokerto berupaya membantu berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 74 kali ini, setidaknya ada kurang lebih 355 personil yang turut mendonorkan darahnya hari ini.

Kegiatan donor darah seperti ini sebenarnya rutin sering dilakukan Polres Mojokerto, apalagi saat peringatan hari besar nasional dan selalu melibatkan personil Poles Mojokerto.

Kapolres berharap kedepanya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas antara TNI Polri maupun dengan unsur pemerintah daerah.

“Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”, pungkas Kapolres. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here