IM.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, memimpin sidang pangkat dan karir (Pankar) Bintara dan Tamtama satuan Kodim 0815 Mojokerto yang diusulkan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2017, di Ruang Data Makodim 0815.

Dandim 0815 menyampaikan bahwa pangkat dan karier bagi Prajurit merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit. “Namun hal itu tidak serta merta, sebelum semua itu diraih tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti sidang Pankar yang kita selenggarakan hari ini,” kata Dandim.

“Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan kenaikan pangkat,” tambah Dandim.

Untuk usul kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama sejumlah 40 orang. 30 rang kenaikan pangkat reguler (28 orang Bintara dan 2 orang Tamtama), sedangkan kenaikan pangkat kehormatan 10 orang Bintara.

Hadir dalam kegiatan sidang pankar tersebut antara lain Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here