Mayor Arm Imam Duhri menempati jabatan baru sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815/Mojokerto

IM.com – Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ Mayor Arm Imam Duhri resmi digantikan Kapten (K) Caj Candra Yuniarti. Acara serah terima jabatan di Aula Korem, dipimpin Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip pada Selasa (31/1)

Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Arm Imam Duhri atas sumbangan tenaga dan fikirannya pada satuan ini.

Kinerja Mayor Arm Imam Duhri telah membuat penerangan Korem 082 mampu memenuhi tuntutan tugas dari komando atas. “Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815/Mojokerto,” ucap Danrem.

Sementara Kapten (K) Caj Candra Yuniarti, S.S, sebelumnya menjabat Kasi Tuud Bintaldam V/Brawijaya. “ Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas segera menyesuaikan diri dilingkungan Korem 082/CPYJ, saya yakin dan percaya Kapten Candra dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Danrem.


Danrem berharap dengan adanya alih tugas ini, ada kekuatan dan semangat baru dalam memenuhi tugas pokok yang diemban. Dan selalu meningkatkan kepedulian untuk berinovasi dan berkreasi dalam pembinaan satuan masing-masing yang muaranya adalah profesionalisme prajurit Korem 082 yang diandalkan khususnya bagi bangsa dan negara.

Selama Mayor Arm Imam Duhri, menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ telah banyak memperoleh kemajuan. Khususnya dalam pembuatan berita release Penrem 082 selalu mendapatkan urutan pertama dibandingkan dengan Korem lain di wilayah Kodam V/Brawijaya,

Hal itu, tidak akan terwujud apabila tidak ada dukungan dan kerja keras dari seluruh anggota Penrem. Dalam acara tersebut dihadiri Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here