Identitas dua remaja yang ditemukan tewas akhirnya sudah diketahui dan pihak keluarga korban sudah berada di RSUD Dr. Soekandar Mojosari

IM.com – Dua remaja yang ditemukan tewas di parit Dusun/Desa Segunung Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto Minggu (12/2-2017) pukul 08.30 WIB akhirnya diketahui identitasnya. Pihak keluarga korban sudah mengetahui dan hadir di RSUD Dr. Soekandar Mojosari.

Polsek Dlanggu menyebutkan data dua remaja yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di parit tepatnya di depan SMP Negeri 1 Dlanggu adalah warga Desa Segunung Kecamatan Dlanggu.

Yakni Edi Purwanto bin Tompo, (25) karyawan pabrik di Sidoarjo beralamat Dusun Ngrayung Desa Segunung Kecamatan Dlanggu. Satu lagi adalah M. Soleh, (20) berprofesi tukang las, juga beramalat di Dusun Ngrayung Desa Segunung Kecamatan Dlanggu.

Sementara barang bukti yang ditemukan pada tubuh korban adalah satu unit handphone Nexcom dan 1 buah korek api. Kapolsek Dlanggu, AKP Hery Siswanto mengatakan, hasil pemeriksaan luar terhadap mayat pertama, terdapat luka di punggung bawah. Sementara pada mayat ke dua terdapat luka pada dahi. “Kami menduga kedua mayat ini korban penganiayaan. Kita masih menunggu hasil autopsi,” terangnya.

Mayat pertama dalam kondisi telungkup di parit dengan kepala menghadap ke utara. Korban memakai celana pendek jeans warna hitam dan kaus hitam bertuliskan “Saudara New Palapa” pada bagian punggung. Terlihat luka pada punggung bawah korban.

Sementara mayat ke dua dalam kondisi terlentang dengan kepala menghadap ke selatan, berjarak beberapa cm dari kepala mayat pertama. Korban memakai kemeja hitam, kaus dalam biru, dan celana pendek jeans warna biru dongker. Terdapat luka pada dahi korban. Kedua mayat pria ini dalam kondisi kaku namun belum membusuk.

Kedua mayat ini pertama kali ditemukan anak punk, Ilham Fauzi (16), warga Wonokromo, Surabaya sekitar pukul 09.00 WIB. Bersama tiga temannya, dia sedianya menuju ke kawasan wisata Pacet. “Tadi menumpang pikap turun di sini karena teman saya kebelet pipis, tapi dia melihat ada mayat di parit, kemudian saya memberitahu warga,” kata Ilham di lokasi. (bud/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here