IM.com – Ratusan mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Tahun 2017 gelombang 1 melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 20 hari di wilayah Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto.

Kedatangan rombongan mahasiswa berjumlah 230 orang disambut Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf M. Run Harjono, S.Sos dan Camat Jatirejo Djoko Widjayanto, AP, MM serta Muspika lainnya Selasa (7/3-2017) pagi di Pendopo Kecamatan.

Camat Jatirejo Djoko Widjayanto, AP, MM, berharap KKN ini semoga menjadi berkah dan materi pengetahuan di lapangan dapat menjadi bekal untuk masa depan bangsa dan negara.

Sementara Danramil Jatirejo menjelaskan peserta KKN dari UNESA yang didampingi 5 dosen rencananya akan disebar di 10 Desa di wilayah Kecamatan Jatirejo, untuk waktu pelaksanaan KKN mulai tanggal 7 sampai dengan 27 Maret 2017.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolsek Jatirejo, Dekan FBS UNESA Prof. Bambang Yulianto S. Pd. M. Appl. Sc, Sekretaris LPPM UNESA Dr. Nining Widyah Kusnanik S. Pd.M.Appl.Sc, Sdr. Guntur Trimulyono S. Si.M.Sc, Tim Dosen dari UNESA sebanyak 5 orang dan Mahasiswa Peserta KKN. (dim/uyo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here