Dandim berharap pengerjaan renovasi mushola bisa lebih cepat dan berkualitas

IM.com – Tim TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 dari Kodim 0815 Mojokerto yang bertugas di Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto merenovasi Musholla At-Taufiq di Dusun Pucuk Desa Pucuk mendapat kunjungan Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, Sabtu (08/04/2017).

Renovasi musholla sudah dimulai seusai pembukaan TMMD Imbangan yang dibuka Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH beberapa hari lalu. Saat peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD termasuk Musholla At-Taufiq, Wabup Pungkasiadi, SH menyerahkan keramik secara simbolis kepada Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, sebagai tanda dimulainya kegiatan renovasi.

Kegiatan renovasi Musholla At-Taufiq yang berukuran 8 x 8 meter oleh SSK TMMD Imbangan dari Kodim 0815 Mojokerto dibantu sejumlah warga setempat, saat ini sudah mulai memasang keramik pada dinding dan lantai ruangan dalam. Dandim beharap pada minggu kedua, dinding dan lantai luar musholla sudah terpasang keramik.

Tim SSK TMMD ini terus berupaya memaksimalkan pengerjaan renovasi agar dapat menyelesaikan lebih cepat dari target waktu yang ditentukan sehingga segera digunakan untuk kegiatan Ibadah dan keagamaan warga. “ Namun kualitas bangunan tetap harus diutamakan,” tandas Dandim didamping Perwira Pengawas kegiatan renovasi musholla, Kapten Inf Kambali Danramil 0815/05 Gedeg.


Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono yang turut mendampingi Dandim 0815 menambahkan, untuk renovasi musholla ada 3 unit dengan rincian 2 unit di Dusun Pucuk dan 1 unit di Dusun Kwaregan. Saat ini yang digarap baru 1 unit yakni Musholla At-Taufiq yang pengerjaannya sudah mencapai 30 %.. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here