Technical meeting kejuaraan pencak silat Dandim Cup VII dipimpin Kasdim

IM.com – Kejuaraan Pencak Silat remaja, Dandim Mojokerto Cup VII akan diselenggarakan mulai 28-30 April 2017 di GOR Gaja Mada. Sedikitnya sudah 300 peserta mendaftar dalam even memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 Tahun 2017,

Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakli Dandim, Letkol Czi Budi Pamudji, mengatakan kejuaraan pencak silat ini hasil kerjasama Kodim 0815 bersama Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Kabupaten Mojokerto.

“ Sampai yang mendaftar sudah 300 peserta putra/putri dari berbagai kelas yang dipertandingkan mulai Kelas Usia Dini (SD), Kelas Pra Remaja (SMP) dan Kelas Remaja (SMA),” ujarnya usai technical meeting ruang Data Makodim (Selasa, 25/4-2017).

Kejuaraan ini lanjut Kasdim, bertujuan melestarikan seni bela diri pencak silat sekaligus memunculkan atlit untuk mencapai prestasi dan memiliki kepribadian yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela negara.


Event ini dapat dimanfaatkan para pesilat remaja yang merupakan pelajar untuk berprestasi. Sehingga kedepannya dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan melanjutkan sekolah atau lain-lain menggunakan jalur prestasi. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here