Tim pelatih PSMP fokus membenahi konsentrasi dan finishing touch para pemain.

IM.com – Menghadapi putaran kedua Kompetisi Liga II PT Liga Indonesia Baru (LIB) Grup 6, PS Mojokerto Putra (PSMP) masih memiliki sejumlah kelemahan. Saat ini, tim pelatih PSMP fokus membenahi konsentrasi dan finishing touch para pemain.

“Ada beberapa kelemahan yang cukup vital yang harus diperbaiki secepatnya. Selain masalah konsentrasi pemain, kelemahan lain adalah minimnya sumbangsih gol yang diciptakan striker utama,” ungkap Pelatih PSMP, Redi Supriyandi, Rabu (13/7/2017).

Yakni soal efektifitas bermain dan finishing touch karena margin gol PSMP masih kalah banyak dengan dua tim lain yakni Kalteng Putra dan Persik Kediri Selain itu, tim pelatih fokus pembenahan di sektor striker yang banyak ditemukan kelemahan daripada di sektor gelandang.

“Mungkin latihan nanti akan kita fokuskan untuk mengasah finishing touch striker yang kita miliki sehingga harus ada rotasi. Nantinya, akan ada kuota kesempatan bagi pemain cadangan agar bisa turun di putaran kedua,” ujarnya.
Namun, lanjut Redi, tim pelatih memberikan syarat bagi para pemain cadangan tersebut. Yakni mampu meningkatkan kualitas skill dan permainan dalam tim.(ning/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here