IM.com – Gowes memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 sekaligus hari jadi ke 69 Korem Citra Panca Yudha Jaya yang diselenggarakan Korem 082, Minggu (13/08-2017) diikuti ribuan goweser dari wilayah Jawa Timur dan Solo. Hadiah utama sebuah Toyota Calya dan tiga unit sepeda motor Honda Beat menjadi salah satu daya tarik. Siapa para goweser yang beruntung.

Ribuan goweser pun tak sabar menunggu pengumuman undian beragam hadiah yang disediakan panitia. Kendati panitia menyuguhkan hiburan musik dangdut rock di lapangan samping Pendopo Agung Trowulan yang dijadikan tempat finish. Undian pun dimulai dengan dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji selaku Ketua Panitia.

Dan, goweser yang beruntung mendapat hadiah utama Toyota Calya adalah Peltu Wahyono, anggota Kodim 0815 Mojokerto yang tinggal di Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Sedangkan yang mendapat hadiah tiga unit sepeda motor Honda Beat, masing-masing adalah Tauvan Suhartato warga Dusun Juwetrejo, Desa Pohjejer Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Bambang Hariyono, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto dan Fery Hardiyanto goweser dari Bangil. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here