Haul Mbah Corowo dihadiri sekitar 1.500 orang

IM.com – Pengasuh Ponpes Salafiyyah Al-Misbar Karang Nongko Sooko KH.Khusain Ilyas (Mbah Yai Khusen) mengajak untuk mendidik anak-anak kita sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholekhah. Ajakan itu disampaikan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Mojokerto di Haul Mbah Corowo (Kyai Syamsudin) Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Sabtu (14/10/2017) malam.

Anak yang sholeh dan sholekhah lanjut KH. Khusain Ilyas dapat mendo’akan kedua orang tua dan para leluhur serta berguna bagi pribadi, keluarga, lingkungan, agama, bangsa dan negara.

Sementara dalam ceramah agama oleh KH.Imam Khambali dan Ustadz H. Taufan, menyampaikan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Berbakti kepada orang tua juga jauh lebih penting, untuk itu jalinlah silaturahmi dengan semua kelompok masyarakat sehingga akan tercipta kerukunan dalam bermasyarakat.

Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus juga menyampaikan, pentingnya acara haul dilaksanakan supayan kita dan generasi sekarang dapat mengambil hikmah, barokah dan pelajaran yang berharga dari para pendahulu kita. Kyai Ud juga menyampaikan, pendidikan sangat penting untuk anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa dan agama.


Haul Mbah Corowo yang bertajuk “Menebar Amal Makruf Menuai Ridla Illahi, Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Dalam Bermasyarakat Demi Tegaknya Ajaran Islam Yang Rahmatan Lil Allamin”, dihadiri sekitar 1.500 orang. Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto diwakili Bati Tuud Pelda Abdul Wahib. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here