Danrem 082 CPYJ memberi penghargaan kepada tiga prajuritnya yang juara di lomba renang HUT Kodam V Brawijaya

IM.com – Tiga perenang handal Korem 082 Citra Panca Yuda Jaya mendapat penghargaan langsung dari Danrem, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P. Penyerahan penghargaan kepada tiga perenang yang telah monerehkan medali emas, perak dan perunggu pada upacara bendera yang diikuti seluruh anggota Korem 082 beserta jajaran, Senin (29/01-2018).

Prajurit Korem 082/CPYJ yang menorehkan prestasi gemilang pertandingan renang antar Satuan jajaran Kodam V dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 69 Kodam V/Brawijaya adalah Kapten Caj (K)Yeni Indra K yang meraih medali emas dan perunggu.

Medali emas diraih Kapten Caj (K)Yeni Indra K juara 1 lomba Renang Gaya Dada putri jarak 200 meter dengan pencapaian waktu 4′.05″. Sedangkan medali perunggu pada lomba renang Gaya Bebas Putri 100 meter.

Sementara Serda Dadang Karyono, yang tampil di kelas renang Gaya Bebas Putra 200 meter, mampu mencatat perolehan waktu 2′.45″ dan berhak menerima medali perak. Hal serupa juga berhasil diraih Serma (K) Etty Yulia P Gaya Dada Putri 100 meter dan berhak mendapatkan medali perunggu.


Danrem, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P menjelaskan penghargaan diberikan sebagai upaya meningkatkan motivasi kepada prajuritnya dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan dalam segala hal. Termasuk dalam berprestasi pertandingan renang antar Satuan jajaran Kodam V dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 69 Kodam V/Brawijaya yang dilaksanakan pada 23-24 Januari 2018 di Kolam renang Kodam V/ Brawijaya.

Lomba renang antar satuan ini lanjut Danrem diikuti beberapa Satuan Tempur, Satuan Bantuan Tempur maupun Satkowil, tak terkecuali Korem 082/CPYJ. “Pada kesempatan ini Korem 082/CPYJ patut berbangga hati karena mampu menorehkan prestasi gemilang,” ujarnya.

Ketiga prajurit penerima Medali Emas diberikan uang pembinaan Rp 5 juta, Medal Perak Rp 2 juta dan Medali Perunggu Rp 1 juta. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here