Amzaq Bagus Purnomo yang berhasil menjadi bintang tim Cabor Hapkido Kabupaten Mojokerto karena berhasil menyabet dua medali perak di ajang Porprov Jatim VIII di GOR Gajah Mada, Mojosari.

IM.com – Tim cabang olahraga (Cabor) Hapkido Kabupaten Mojokerto menyabet lima perak dan lima perunggu pada gelaran Porprov Jatim VIII. Raihan kontingen tuan rumah ini meleset dari target tim karena gagal mempersembahkan emas.

Amzaq Bagus Purnomo menjadi bintang bagi tim Hapkido Kabupaten Mojokerto. Sebab, ia berhasil meraih dua perak masing-masing dari Kelas Hyung Individual Putra dan Under 54 Putra

Pada hari pertama, atlet tuan rumah peraih tiga medali perak yakni Perak Amzaq Bagus Purnomo (kelas Hyung Induvidual Putra), Fierda Putri Sutaji (Hyung Individual Putri) dan Selvia Anjani Putri Aprilia-Zahrotul Afiqah Rahmadani (Hosinsul Autorized Putri). Serta medali perunggu diperoleh Ridho Aditiyas Saputra-Pangestu Ajie Ronggo Warsito (Hosinsul Autorized Putra) dan Ridho Aditiyas Saputra (High Jump Putra).

Besoknya di tempat yang sama, GOR Gajah Mada, Mojosari, kontingen Bumi Majapahit menyabet dua medali dari Lina Mudafirin (Under 51 Putri) dan Amzaq Bagus Purnomo (Under 54 Putra). Serta dua perunggu yang diraih Ratu Maulia Ananda (Under 59 Putri) dan Ridho Aditiyas Saputra (Under 58 Putra).

Baca: Banyuwangi Dominasi Cabor Hapkido Porprov Jatim VIII, Kabupaten Mojokerto Boyong Medali Perak

Ketua Pengurus Cabang Hapkido Kabupaten Mojokerto, Mokhamat Sayidil Mursalin mengakui raihan lima lima medali perak dan empat perunggu ini gagal memenuhi target yang dicanangkan pada Porprov Jatim VIII. Meski demikian,  pihaknya akan melakukan pembenahan untuk meningkatkan prestasi di ajang-ajang berikutnya.

“Kami bersyukur saja, meskipun ini belum mencapai target kita memperoleh medali emas. Ini menjadi pekerjaan rumah kita ke depan dalam berbagai kejuaraan, khususnya Porprov 2025 mendatang,” tegasnya. 

Atlet Hapkido Kabupaten Mojokerto Lina Mudafirin meraih medali perak dari Kelas Under 51 Putri.

Berikut Daftar Atlet Hapkido Kabupaten Mojokerto Peraih Medali Porprov Jatim VIII:

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini