Tim Arung Jeram Putra Kabupaten Mojokerto yang merebut medali emas pada hari kedua perhelatan Porprov Jatim VIII, Minggu (10/9/2023).

IM.com – Kontingen Kabupaten Mojokerto menambah tiga pundi emas pada hari kedua perhelatan ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII, Minggu (10/9/2023). Ketiga medali itu diperoleh dari cabor Arung Jeram dan Gulat.

Medali emas disumbangkan Tim Arung Jeram di kelas head to head (HTH) empat operator perahu atau pendayung (R4) Putra. Mereka berhasil kontingen Kabupaten Probolinggo dalam adu perlombaan di Pintu Rolak 3 Sungai Brantas, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis.

Baca: Tim Arung Jeram Putra Kabupaten Mojokerto Rebut Medali Emas

Dua medali emas lainnya diraih atlet gulat Kabupaten Mojokerto yakni Mochamat Nashor di nomor Gaya Grego 50 kg dan Anugrah Bagus Wibawa di kategori Gaya Grego 60 kg. Dengan tambahan tiga, kontingen Kabupaten Mojokerto telah berhasil mengumpulkan empat medali emas.

Sebelumnya pada hari pertama, Sabtu (9/9/2023), tim cabang olahraga (cabor) Catur Kilat berhasil meraih medali emas.

Selain emas, putra Bumi Majapahit juga merebut sejumlah medali perak di hari kedua. Antara lain Ayu Putri Febriana Ningrum yang bertanding di Cabor Wooball nomor Women Single Stroke.

Kemudian Amzaq Bagus Purnomo mendapatkan medali perak dari Cabor Hapkido nomor Sr-Class 54 kg putra, Lina Mudafirin di nomor Sr-Class 47,1 – 51 kg putri serta Pangestu Ajie di kelas Under 84 Kg. Pada hari pertama, cabor ini juga menyumbangkan tiga medali perak.

Sementara medali perak dari cabor Judo yakni Ade Tria Mareta di perorangan putri kelas +78 kg. Serta Muhammad Fathrtur Roziq di perorangan putra kls 81 – 90 kg.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini