Atlet cilik U 7 dan U 11 Kabupaten Mojokerto berhasil menyabet empat medali

IM.com – Farel Aldo bersama tiga rekannya berhasil mempersembahkan medali untuk Kabupaten Mojokerto dalam turnamen bulutangkis KTS Cup Sidoarjo yang berlangsung dua hari, Sabtu – Minggu (3-4/02-2018) di GOR Diva Sidoarjo.

Di laga tunggal, Farel Aldo, pelajar SDN Jansem, Ngoro yang bertanding di kategori U 11 berhasil menyabet Medali Perak. Kesuksesan Farel diikuti Raihan, pelajar SD Firdaus Mojosari yang meraih medali Perunggu.

Sementara medali Perunggu juga diraih Wisnu Pradana, pelajar SD Al Anwar Mojosari dan Moch Mezi Alfarezi dari SD Seduri Mojosari. Kemenangan Wisnu Pradana dan Moch Mezi Alfarezi setelah tampil dalam laga tunggal kategori U 7.

Nur Wachid, Sekretaris Cabor Bulutangkis Koni Kabupaten Mojokerto, dalam turnamen KTS Cup Sidoarjo, pihaknya menerjunkan 10 atlet. “ Delapan orang atlet putra dan 2 atlet perempuan,” jelasnya seraya menyebut kemenangan yang diraih empat atlet, setelah melewati empat babak pertandingan.


Dalam laga KTS Cup Sidoarjo kata Nur, selain atlet dari Mojokerto, juga diikuti dari Kediri, Malang, Surabaya dan Sidoarjo sebagai tuan rumah.

Nur Wachid juga menjelaskan empat atlet tersebut memiliki talenta juara. “Farel Aldo pernah menyabet juara III tingkat Jatim dalam pertandingan Bupati Pasuruan Cup pada Desember 2017,” ujarnya.

Sementara Firman Efendi Ketua Koni Kabupaten Mojokerto, menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih para atlet cilik yang telah membanggakan Kabupaten Mojokerto di kanca bulutangkis. Firman berharap prestasi tersebut makin bisa ditingkatkan. “Sehingga kita kedepannya punya atlet bulutangkis yang makin handal,” ujarnya melalui pesan whatsApp. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here