Lokasi TMMD Desa Jembul
Danrem 082 CPYJ meninjau pengerjaan pembangunan pendopo dan balai desa Jembul

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos, meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Senin (16/07-2018). Pengerjaan Pendopo dan Balai Desa Jembul dalam tahap pengecoran tiang pancang menjadi sasaran utama.

Danrem yang didampingi Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima SH memberi arahan kepada Tim Satgas TMMD. Khususnya Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno.

Dalam arahannya, Danrem meminta Satgas TMMD, untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan baik sasaran fisik maupun fisik. Tak hanya itu, kepada prajurit yang bertugas dalam TMMD ini untuk bekerja tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat. “Bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat”, tandasnya.

Selain itu Danrem juga meminta para prajuritnya untuk menghormati adat istiadat, tradisi dan kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat serta menghindari pelanggaran sekecil apapun selama di daerah penugasan.


Usai memberikan arahan, selanjutnya Danrem 082/CPYJ beserta rombongan bertolak menuju kolam renang atas awan untuk meninjau lokasi penghijauan. Posko TMMD Reguler Ke-102 menjadi sasaran akhir peninjauan Danrem 082/CPYJ.

Tampak hadir antara lain, Para Kasi Korem 082/CPYJ, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Para Perwira Staf Kodim 0815 Mojokerto, Kepala Desa Jembul, Suyitno dan Babinsa setempat Serma Agus Siswandi. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here