DP2KBP2 Kab Mojokerto Raih 10 Kejuaraan
Wabup Mojokerto Pungkasiadi mengapresiasi prestasi yang diraih DP2KBP2 tahun ini

IM.com – Setiap keluarga pasti ingin berhasil dalam mendidik anak sebagai penerus keluarga dan bangsa. Untuk dapat berhasil, sudah tentu anak harus mendapat pendidikan dalam penguatan kepribadiannya. Pendidikan merupakan rumah kedua bagi anak. Pendidikan ialah nadi yang selalu melekat di setiap jiwa anak.

Keluarga ialah fondasi awal dalam pembentukan karakteristik dan juga cerminan pribadi bagi si anak. Keluarga yang baik tidak selalu menghasilkan anak dengan pribadi yang baik, begitu pun sebaliknya. Hal tersebut disebabkan faktor lingkungan sekitar yang ikut berpartisipasi dalam pembentukan kepribadiannya.

Untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat, setiap keluarga harus memiliki ketahanan yang kokoh, tutur Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi. Untuk itu Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2) Kabupaten Mojokerto, diharapkan mampu membuat program yang berorientasi pada pembangunan keluarga berkarakter dan berketahanan.

Wabup juga mengapresiasi prestasi yang diraih oleh DP2KBP2 tahun ini karena 10 kejuaraan berhasil diraih di lingkup Provinsi Jawa Timur. Simbol keberhasilan tersebut diterima pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Jawa Timur di Alun Alun Mejayan Kediri tanggal 13 Juli. (ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here