Tingkatkan Soliditas, Danrem 082 CPYJ Ajak Olahraga Tenis Bersama
Acara olahraga bersama ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara TNI dan Polri bersama pemerintah daerah

IM.com – Komandan Korem (Danrem) Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, menggelar olahraga tenis bersama di Lapangan Tenis Diknas Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/07-2018) pagi.

Hadir dalam olahraga tenis bersama ini, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, Ketua Paguyuban Tenis Kediri (PTK) Usman, Wakil Komandan Yonif Para Raider 503 Mayor Inf M. Arifriyanto, Termasuk Ka Bapras Rem 082/CPYJ, perwira Makorem, Komunitas Tenis Mojokerto dan Paguyuban Tenis Kediri (PTK).

Acara olahraga bersama ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara TNI dan Polri bersama pemerintah daerah diwujudkan dalam rangka sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui olahraga bersama ini.

Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan tersebut adalah memupuk silaturahmi dan kekompakan antara TNI – Polri beserta Pemerintah Daerah.


“Selain kita berolahraga untuk kesehatan kita, hal yang lebih penting adalah membangun komunikasi tali silaturahmi, menambah persaudaraan. Mari kita jalin terus komunikasi yang lebih erat dan lebih guyub lagi karena itulah sebenarnya kehidupan dunia yang lebih penting,” kata Danrem.

“Mari semangat dalam berolah raga untuk menjadi Mensana In Korpore Sano,“ Imbuhnya.

Terdapat 14 pasang pemain ganda persahabatan yang telah dipersiapkan untuk meramaikan acara. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Paguyuban Tenis Kediri (PTK) Usman yang usianya sudah tidak muda lagi, memberikan motivasi kepada para pemain tenis yang masih muda-muda. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here