Tangkal Radikalisme Melalui Goresan Kanvas
Kodim 0814 Jombang menggelar lomba melukis bertema bahaya radikalisme

IM.com – Lomba melukis menjadi media edukasi tentang bahaya radikalisme telah dilaksanakan Kodim 0814 Jombang. Acara yang digelar di Gedung Juang diikuti 20 peserta kalangan mahasiswa, sanggar dan seniman.

Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Beni Sutrisno menerangkan, lomba melukis ini juga sekaligus untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, khususnya kepada generasi muda dan berkaitan Komunikasi Sosial Kreatif Tahun 2018. “Lomba ini sebagai ajang kreativitas generasi muda, juga guna meningkatkan sinergitas kami dengan masyarakat,” kata Dandim Senin (13/08-2018)

Dengan adanya perlombaan ini, Dandim mengaharapkan TNI dan masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi sehingga dapat selalu dicintai masyarakat.

“Saya harap bisa jadi tolak ukur prestasi, sejauh mana kemampuan mereka selama ini dan lebih ditingkatkan lagi agar mampu berprestasi yang lebih baik di masa mendatang, serta lebih memahami bahaya radikalisme sehingga mereka bisa mensosialisasikan kembali kepada teman-temannya baik di lingkungan komunitas maupun rumah.” imbuh Letkol Beni. (rem/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here