Kapolres Mojokerto Ajak Siswa SMAN 1 Kutorejo Lakukan Gerakan Anti Narkoba
HIndari narkoba karena narkoba bisa menimbulkan ketergantungan fisik dan psikologis. Demikian pesan ini Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat menjadi inspektur upacara bendera di SMAN 1 Kutorejo

IM.com – HIndari narkoba karena narkoba bisa menimbulkan ketergantungan fisik dan psikologis. Demikian pesan ini Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat menjadi inspektur upacara bendera di SMAN 1 Kutorejo, Senin (3/9/-2018) pagi.

AKBP Leo menjelaskan narkoba adalah bahan/zat yang jika dimasukan dalam tubuh manusia, baik secara oral/diminum, dihirup, maupun disuntikan, dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan perilaku seseorang.

“Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis,” ujar Kapolres Mojokerto menghimbau seluruh siswa untuk menerapkan pola hidup sehat dan menolak narkoba dengan Gerakan Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Kutorejo

Sekitar 920 siswa baik yang berada di kelas X, XI dan XII sangat antusias mengikuti arahan Kapolres. Apalagi disiapkan 10 hadiah bagi para siswa yang berani tampil menjawab dan mengemukakan pendapatnya.


Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Kutorejo Ir.Drs.Samsul Mu’Arifin MMpd sangat senang dan mengucapkan terima kasih mewakili seluruh dewan guru dan keluarga besar SMAN 1 Kutorejo. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here