Korem 082/CPYJ Bersihkah Sungai dan TMP
Personel Korem 082/CPYJ dilibatkan karya bakti membersihkan sungai yang melintasi di Kelurahan Kauman hingga Kelurahan Magersari dan Gedongan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto

IM.com – Personel Korem 082/CPYJ dilibatkan karya bakti membersihkan sungai yang melintasi di Kelurahan Kauman hingga Kelurahan Magersari dan Gedongan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (03/10-2018) sebagai wujud peduli kebersihan lingkungan. Harapan membersihkan agar sepanjang aliran sungai bersih dari sampah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat juga endapan lumpur. Sehingga membuat aliran air sungai tidak lancar serta tidak nyaman apabila dipandang.

Sasaran bersih-bersih selain sungai adalah taman makam Pahlawan Gajah Mada jalan Pahlawan Kota Mojokerto. “Selain personel Korem 082 juga Kodim 0815 Mojokerto, satuan Bapras Korem 082, Batalyon Infanteri Para Raider 503/MK dan dinas PUPR Kota Mojokerto serta masyarakat sekitar, ”Kepala seksi teritorial (kasiter) Korem 082/CPYJ, Letnan Kolonel Infanteri Budi Yuwono.

Kegiatan karya bhakti bersih-bersih sungai dan taman makam pahlawan merupakan salah satu rangkaian hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73.

“Ada lagi acara jalan sehat berhadiah yang melibatkan masyarakat, akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 dengan kupon undian gratis/tidak dipungut biaya, oleh karenanya saya mengajak masyarakat bisa mengikuti kegiatan jalan sehat yang akan start dan finish di halaman Makorem dengan dorprize 3 sepeda motor,” jelasnya. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here