Kunjungan Pangdam V/Brawijaya ke Kodim 0811 Tuban
Danrem 082/CPYJ mendampingi Pangdam V Brawijaya kunjungi Kodim Tuban

IM.com – Sebagai warga baru dan orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetya Boedi beserta rombongan mengunjungi Markas Kodim 0811/Tuban, Senin (11/02/2019).

Kedatangan Pangdam disambut Dandim 0811/ Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE dan segenap perwira serta jajaran anggota Kodim 0811 Tuban. Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan menuju Aula Letda Sucipto Makodim 0811/ Tuban untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Pa dan Babinsa Kodim 0811/Tuban.

Pangdam menyampaikan apresiasi penghormatan setinggi – tingginya kepada Babinsa Kodim 0811/Tuban yang sudah bekerja dengan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan kinerja para Babinsa di sini. Kegigihan Babinsa yang selalu setia dan bekerja keras untuk menjadi yang terdepan memonitor di wilayah Kabupaten Tuban”, tuturnya.

Kunjungannya kali ini untuk memperkenalkan diri sebagai bagian dari keluarga besar Kodim 0811/Tuban. Tahun 2019 ini adalah tahun politik yang harus diingat jati diri sebagai prajurit TNI harus netral dalam Pilkada ataupun Pilpres. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here