Porprov Jatim 2019
Moh Sulton atelit dari kontingen cabang olah raga atletik nomer lompat jauh Kabupaten Mojokerto yang telah menyuguhkan medali emas di Porprov VI Jatim 2019 di Lamongan

IM.com – Kabupaten Mojokerto mendapatkan medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) tahun 2019 yang dihelat di Stadion Bumi Wali Tuban. Raihan medali emas pertama ini ditorehkan dari cabang olah raga atletik nomer lompat jauh putra pada Minggu (07/07-2019).  

Atelit dari kontingen cabang olah raga atletik nomer lompat jauh Kabupaten Mojokerto yang telah menyuguhkan medali emas adalah Moh Sulton asal Desa Ngembeh Kecamatan Dlanggu.

Dalam aksi di arena, Moh Sulton, ini berhasil melambung paling jauh dengan lompatan sejauh 6.98 meter.

Jarak lompatan Moh Sulton yang mengejutkan itulah mampu mengibarkan Kabupaten Mojokerto dipanggung juara di Porprov VI Jatim 2019.

Medali emas yang telah disuguhkan Moh Sulton menjadi ledakan semangat kontingen Kabupaten Mojokerto lainnya untuk meraih prestasi gemilang.” Semoga dari Cabor lain segera menyusul menyumbangkan medali,” begitu penyemangat dalam obrolan dalam whatsapp Cabor Koni Mojokerto.

Prestasi Moh Sulton sebagai atelit lompat jauh mulai Nampak sejak semasa sekolah di SMA Negeri Gondang. Ia telah mengukir prestasi di O2SN tingkat nasional di Jakarta sebagai juara 2.  (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here