Truk Oleng Tabrak Minibus dan Motor
Truk hilang kendali kemudian menabrak mobil panther dan sepeda motor yang berhenti di bahu jalan. FOTO : Martin

IM.com – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Mojokerto – Pasuruan, tepatnya di dekat SPBU Dusun Ngranggon, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Selasa siang (06/08/2019). Jalur lalu lintas itu disebut jalur tengkorak Bangsal karena kerap terjadi kecelakaan.

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yakni truk milik Kananu (46) warga Dusun Dateng, Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal. Mobil minibus panther S 1397 NM milik Romsul (50) warga Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo. Sepeda motor Honda beat S 3911 RN milik Satuna (57) warga Desa Ngrowo. 

Bermula saat truk yang dikendarai Kananu melaju dari arah Bangsal ke Mojosari. Sesampainya di lokasi, truk yang tidak bermuatan dan berwarna oranye mengalami hilang kendali alias oleng ke arah kiri. 


“Truk hilang kendali kemudian menabrak mobil panther dan sepeda motor yang berhenti di bahu jalan, “ ujar Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto. 

Selanjutnya, truk menabrak sepeda motor yang terparkir di teras warung. Truk mengalami ringsek di bagian depan. Sedangkan panther mengalami ringsek dan pecah kaca bagian belakang.

Sedangkan sepeda motor mengalami ringsek dan berada di bawah depan truk.Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Sopir truk hanya mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi panther dan sepeda motor selamat. (rei/uyo) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here