Sterdam V/Brawijaya Evaluasi TMMD 107 Mojokerto
Pabanda Puanter Sterdam V/ Brawijaya mengunjungi dan mengevaluasi kegiatan TMMD 107 Kodim Mojokerto di Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto

IM.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 tahun 2020 Kodim 0815 Mojokerto sudah memasuki minggu ketiga. Ada sisa waktu satu minggu satgas TMMD bertugas dan menuntaskan programnya.

Pabanda Puanter Sterdam V/ Brawijaya Kapten Inf Aditya Lian Mahardika , melakukan  kunjungan ke lokasi TMMD melaksanakan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0815/Mojokerto.

Kapten Inf Aditya Lian Mahardika menyampaikan, secara keseluruhan pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0815 dilaksanakan sesuai rencana.  “Walaupun masih ada kekurangan namun kekurangan itu masih dalam kewajaran,” ujarnya.

Pabanda Puanter Sterdam V/Brawijaya juga menyampaikan agar pelaksanaan pengerjaan TMMD ini dapat dikerjakan tepat waktu sesuai rencana.


Di akhir kunjungannya Kapten Inf Aditya menyempatkan berkomunikasi dengan masyarakat untuk menanyakan sejauh mana manfaat kegiatan TMMD bagi masyarakat. “Ternyata masyarakat mengaku senang dan terbantu adanyaTMMD ini,” tandas Kapten Inf Aditya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here