Korem 082/CPYJ Tingkatkan Displin Prajurit
- Staf Intel Korem 082/CPYJ melakukan pengecekan secara mendadak di pintu masuk Makorem pada Senin (27/04-2020) pagi

IM.com – Staf Intel Korem 082/CPYJ melakukan pengecekan secara mendadak di pintu masuk Makorem pada Senin (27/04-2020) pagi. Ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan disiplin prajurit dan mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan prajurit ,

Petugas provost dan staf Intel di pintu masuk melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan kelengkapan kendaraan surat- surat maupun kelengkapan fisik kendaraan.

Kepala Seksi Intelijen Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Inf Teguh Wibowo,S.Sos. mengatakan pengecekan untuk menyegarkan kembali tingkat kedisiplinan prajurit di dalam situasi pandemi Virus Covid-19.

Antisipasi ini perlu di akukan dikarenakan semua perhatian terfokus pada perkembangan Virus Covid-19 dengan berbagai sebab dan akibat yang ditimbulkanya.

“Oleh karena itu saya telah perintahkan kepada staf Intel, dibantu petugas Provost untuk melaksanakan pengecekan kepada semua prajurit maupun PNS Korem,” Letnan Kolonel Inf Teguh Wibowo.

Hasil pengecekan, tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan prajurit dan PNS Korem. Namun masih ada hal-hal kecil yang belum sepenuhnya dapat dilaksanakan prajurit.

“Saya berharap kedepan tidak ada lagi kekurangan – kekurangan sekecil apapun, sehingga Prajurit dan PNS Korem selalu dalam kondisi tertib dan disiplin guna mengurangi dan mencegah segala jenis pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri,” tandasnya . (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here