Capture foto video rekaman CCTV ketika pelaku pencurian yang dilingkari merah pada gambar membawa kabur motor milik perawat Puskesmas Pungging, Mojokerto, Jumat pagi (19/6/2020) sekitar pukul 04.48 WIB..

IM.com – Dua pencuri menggondol sepeda motor Honda Scoopy nopol S 2677 NAL di Puskesmas Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (19/6/2020) pukul 04.58 WIB. Aksi mereka terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 2,11 menit tersebut, salah seorang pelaku terlihat masuk ke dalam area puskesmas. Sementara temannya yang mengenakan jaket dan helm yang menutupi seluruh wajah bersiaga menunggu di pinggir jalan.

Beberapa detik kemudian, pelaku yang berperan menggondol motor mengendap-endap di sekitar mobil ambulans yang terparkir tak jauh dari motor milik seorang perawat puskesmas, Yuni Kurniasih. Setelah berhasil menggondol motor, kedua pelaku membawanya kabur ke arah timur, wilayah Kecamatan Ngoro.

Menurut salah seorang pegawai Puskesmas, Dian Riski Pramono, sebelum kejadian sekitar pukul 04.45 WIB, korban hendak pulang setelah merawan pasien. Ketika akan pergi, korban kembali masuk ke ruangannya untuk mengambil barang yang tertinggal dengan kondisi kunci motor masih tertancap di tempatnya.


Hanya selang sekian menit saat kembali, korban mendapati motornya sudah raib. “Kejadiannya sangat cepat, sekitar 2 menit. Saat korban kembali keluar ruangan, ternyata motornya sudah hilang,” ungkap Dian.

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan sudah menerima laporan kasus pencurian sepeda motor milik Yuni Kurniasih. Pihaknya kini sedang menyelidiki kasus ini dan memburu kedua pelaku.

“Saat ini dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolsek Ngoro, AKP Suwiji. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here