Danrem 082/CPYJ Bagikan 250 Paket Sembako Warga Mojokerto Terdampak Covid-19
- Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan paket sembako kepada masyarakat

IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan dilaksanakan dibeberapa titik antara lain di Alun-alun Kota Mojokerto, Jalan Veteran, Jalan Raden Wijaya dan Depan Sun Rise Mall, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Selasa (01/09/2020).

Paket sembako ini diprioritaskan untuk masyarakat bukan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) serta bantuan lainnya.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat terdampak Covid 19, saya ingin masyarakat bisa merasakan kebahagiaan dengan adanya sedikit bantuan dari kami,” ujarnya.

Danrem juga menyampaikan agar seluruh warga masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan diri dan melaksanakan protokol kesehatan serta menggunakan masker.

Termasuk menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sehingga pandemi covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here