Pesan Danrem 082/CPYJ Pentingnya Implementasi Nilai Kebangsaan Saat Pandemi Corona
Komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI (KBT) digelar Korem 082/CPYJ di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto dipimpin Kepala Sraf Korem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.sos

IM.com – Komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI (KBT) digelar Korem 082/CPYJ di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto, Rabu (2/8/2020).

Kegiatan yang menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 itu, dipimpin Kepala Sraf Korem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.sos.

Sambutan Danrem Kolonel Inf M. Dariyanto dibacakan Kepala Staf Korem, menyoroti tentang pentingnya mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan dalam kejadian sehari-hari di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hal ini sangat penting untuk dapat dimiliki dan dilakukan, guna menjawab berbagai tantangan dalam mengisi dan melanjutkan cita-cita Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Untuk itulah Danrem menegaskan, perlu dilakukannya berbagai upaya pemantapan nilai-nilai kebangsaan melalui berbagai kegiatan.

Danrem  juga mengajak kepada seluruh keluarga besar TNI untuk selalu menjadi pelopor dalam ikut serta mencegah penyebaran Virus Covid- 19 dengan cara selalu memberikan contoh kepada masyarakat dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

Di akhir sambutannya, Danrem meminta kepada seluruh keluarga besar TNI untuk dapat turut serta membantu dalam memelihara dan meningkatkan kondusifitas wilayah.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here