Kunjungi Produsen Air Minum Kemasan, Danrem 082/CPY Ingatkan Protokol Kesehatan
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Pasiintel, Pasi Wanwil, Pasipuanter dan Kapenrem 082/CPYJ mengunjungi PT. Segar Murni Utama di Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Pasiintel, Pasi Wanwil, Pasipuanter dan Kapenrem 082/CPYJ mengunjungi PT. Segar Murni Utama di Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Senin (14/9/2020).

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, menghadapi adaptasi kebiasaan baru tentunya banyak kendala yang akan dihadapi karena kita belum terbiasa. Meski begitu mau tidak mau kita harus menjalaninya karena untuk kesehatan,” kata Danrem saat meninjau ke PT. Segar Murni Utama.

Di sela-sela peninjauannya, Danrem 082/CPYJ memberikan beberapa masukan yang berkaitan dengan protokol kesehatan kepada pimpinan PT. Segar Murni Utama, diantaranya penyediaan tempat cuci tangan agar ditambah mengingat jumlah karyawan yang cukup banyak, jarak antar karyawan yang terlalu dekat.

Bila memungkinkan agar jam kerja karyawan dibagi menjadi sistem shift sehingga kondisi karyawan di ruang kerja tidak terlalu padat.

Sementara itu, Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto mengatakan bahwa kunjungan Danrem dan Staf Korem 082/CPYJ, adalah untuk memberikan masukan tentang penerapan protokol kesehatan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Hal ini sesuai dengan harapan Presiden Republik Indonesia, bahwa meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir tetapi perekonomian harus tetap berjalan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Diharapkan PT. Segar Murni mampu meningkatkan setidaknya bisa mempertahankan kualitas yang saat ini sudah baik, karena diambil dari air pilihan yang sangat baik yaitu mata air dari kecamatan Pacet Kab. Mojokerto. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here