Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Mojokerto Dipimpin Danrem 082/CPYJ
Danrem 082/CPYJ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin rapat koordinasi Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin rapat koordinasi Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto Dra. Cristina Indah Wahyu W. Apt. Msi di Ruang Nusantara Pemerintah Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada No.145 Kota Mojokerto. Jumat, (02/10/2020).

“Pada Rapat Koordinasi hari ini, saya meminta kepada seluruh pihak terkait untuk mensinergikan langkah-langkah yang sudah kita formulasikan. Intinya adalah, penanganan pendemi Covid 19 ini supaya terkoordinasi dengan baik,” ujar Danrem.

Tentunya lanjut Danrem. paling utama adalah masalah pemenuhan kebutuhan hidup masyarkat, kalau ini dapat dilaksanakan dengan maksimal dan dapat dikendalikan dengan baik, tentunya masyarakat tidak akan resah.

“Rakor pada hari ini selain membahas tentang koordinasi percepatan penanganan Covid – 19 juga membahas bagaimana cara menyadarkan masyarakat Kota Mojokerto yang sudah mulai tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid – 19,” jelasnya.


Banyak masyarakat yang sudah mulai tidak memakai masker, banyak tempat-tempat dijadikan kerumunan masyarakat di mana para pengunjungnya yang tidak lagi menjaga jarak antara satu dengan lainya sehingga berakibat meningkatnya penularan Covid -19, untuk itu kita harus saling bekerja sama dan berkoordinasi antar instasi terkait untuk menertibkan kegiatan masyarakat yang belum disiplin.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto Dra. Cristiana Indah Wahyu W.Apt.Msi menyampaikan, “sekarang ini di Kota Mojokerto prosentase yang positif Covid – 19 Sudah mulai menurun tetapi untuk protokol kesehatan Covid-19 harus tetap dijalankan karena kalau pola hidup masyarakat Kota Mojokerto tidak disiplin mentaati protokol kesehatan Covid-19 tidak menutup kemungkinan jumlah yang positif Covid – 19 akan meningkat,” ungkapnya. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here