Danrem 082/CPYJ Bantu Semen dan Keramik untuk Pembangunan Masjid di Kecamatan Trawas
Kesibukan Komandan Korem dalam rangka sertijab Pangdam maka bantuan 120 dus keramik dan semen diserahkan melalui Kapten Cpl Musrokim Dantim Intel dan diterima Kades Penanggungan Tadi Sukaryadi

IM.com – Danrem 082/CPYJ memberikan bantuan 120 dus keramik dan 120 sak semen kepada masyarakat untuk pembangunan beberapa masjid dan mushola di Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Kamis, (5/11/2020).

Disela sela kesibukanya Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto masih menyempatkan diri untuk menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan keramik untuk pembangunan beberapa masjid dan mushola di Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 120 dus keramik dan 120 sak semen disumbangkan Danrem untuk pembangunan tempat ibadah di Desa Penanggungan Kecamatan Trawas Mojokerto, bantuan keramik untuk pembangunan 2 masjid dan 1 mushola di Dusun Sendang, 1 mushola dan 1 diniyah di Dusun Penanggungan, 1 mushola di Dusun Kemendung dan 1 diniyah di Dusun Ngembes Desa. Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kab. Mojokerto.

“Kita ketahui bersama bahwa perekonomian negara sempat turun drastis dikarenakan pandemi Covid-19. Saat ini perekonomian negara kita perlahan tapi pasti kondisinya mulai meningkat. Bila kita ingin perekonomian nasional kembali pulih, semua sektor ekonomi harus mulai digerakkan. Untuk wilayah Trawas Mojokerto ini dapat diawali dari sektor pertanian,” ungkap Danrem.


Adanya pembangunan tempat ibadah khususnya Mushola dan Masjid yang berada di Kecamatan Trawas ini dapat meningkatkan minat ibadah masyarakat sehingga diharapkan dengan khusuk melaksanakan ibadah diharapkan pandemi Virus Corona 19 akan segera berakhir

“Bantuan yang diberikan Korem 082/ CPYJ merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat Desa Penanggungan yang saat ini terdampak pandemi Covid-19,”pungkasnya.

Karena kesibukan Komandan Korem dalam rangka sertijab Pangdam maka bantuan 120 dus keramik dan semen diserahkan melalui Kapten Cpl Musrokim Dantim Intel dan diterima Kades Penanggungan Tadi Sukaryadi. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here