IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan bantuan 90 Dus keramik untuk Mushola  Al-Hamdan di Jln. Kedung Kuali VII, Gg. Perintis No 11 Kelurahan Miji,  Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jumat (22/01/2021).

Bantuan 90 dus diserahkan oleh Dankima  Korem 082/CPYJ Kapten Inf Syamsul Ma’arif.
Dalam kesempatan itu, Dankima mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Danrem terhadap pembangunan tempat-tempat Ibadah di wilayah jajaran Korem 082/CPYJ dan salah satunya adalah Mushola Al-Hamdan.

“Danrem memerintahkan saya  mengantarkan bantuan 90 dus keramik untuk kelanjutan pembangunan Mushola  Al-Hamdan  dan beliau berharap semoga dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Mushola ini.   Semula bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, karena kesibukan beliau maka di wakilkan kepada kami ” ujar Kapten Syamsul.

Lebih lanjut Kapten Inf Syamsul mengatakan, latar belakang dipilihnya Mushola ini adalah pada saat Danrem sedang melaksanakan gowes bersama melihat ada pembangunan Mushola yang belum selesai.

“Danrem langsung berhenti dan melihat Mushola ini. Kemudian Danrem bertanya kepada Takmir Mushola Bapak Syafi’i, apa yang dapat kami bantu untuk menyelesaikan pembangunan Mushola ini dan Bapak Syafi’i minta bantuan keramik, kemudian Danrem memerintahkan kami  mengirim bantuan keramik untuk Mushola ini,” pungkas Dankima.

“Saya atas nama warga Kelurahan Miji mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Danrem karena dengan adanya bantuan keramik ini, pembangunan Mushola yang sejak tahun 1966 belum pernah direnovasi bisa segera diselesaikan. Rencananya bantuan keramik ini akan digunakan sebagai lantai Mushola ,” ungkap  Syafi’i.

Pada kesempatan ini hadir pula Pasipuanter Kapten Inf Bambang Riyanto, anggota Penrem Serka Syagara dan Serda Basori serta anggota Koramil Prajurit Kulon. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here