IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan bantuan 100 Dus Keramik, 50 Sak Semen dan 50 Lembar Plafon kepada masyarakat untuk pembangunan Mushola di Dusun Kemuning Desa Ketapang Kemuning Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Selasa , (17/11/2020).

Disela-sela kesibukanya, Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto masih menyempatkan diri untuk menunjukan kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan 100 Dus Keramik, 50 Sak Semen dan 50 Lembar Plafon untuk pembangunan Mushola.

“Bantuan yang diberikan oleh Korem 082/CPYJ merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat Desa Ketapang Kemuning  yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 sehingga masyarakat dapat segera menggunakan mushola ini dqn dapat beribadah dengan khusyuk,” ungkap Danrem.

Dalam penyerahan bantuan kali ini, Danrem 082/CPYJ langsung turun tangan sendiri karena Danrem ingin mengetahui kondisi masyarakat yang berada di kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang yang merupakan bagian dari wilayah kerja Korem 082/CPYJ.


Saat penyerahan bantuan, Danrem didampingi oleh Dantim Intel Kapten Cpl Musrokim, Danramil Kapten Inf  Ngatasi, Kapolsek Iptu Soesilo SH., Camat  Ngusikan H. Wahyu Purnomo SH, M.Si dan Kepala Desa Ketapang Kemuning Nurwahid. Sedangkan bantuan yang diserahkan oleh Danrem diterima oleh Kepala Takmir Bapak Nuryahya.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat Desa Ketapang Kemuning, Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang sangat terharu, bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Korem 082/ CPYJ. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here