Danrem 082/CPYJ Bagikan Masker di Bojonegoro
Danrem 082/ CPYJ menyampaikan kegiatan ini melanjutkan penanganan Covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan serta memberikan edukasi  kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid 19

IM.com – Danrem  082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bagikan masker kepada masyarakat di wilayah Bojonegoro sekaligus menegakkan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan di Desa Malo, Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (5/12/2020).

Danrem 082/ CPYJ menyampaikan kegiatan ini melanjutkan penanganan Covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan serta memberikan edukasi  kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid 19 dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah  Bojonegoro dan sekitarnya.

Danrem menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin dan Menjaga jarak.

Disepanjang perjalanan  Danrem melihat masih banyak masyarakat di bojonegoro belum memakai masker,  sehingga Danrem terpanggil  untuk membagikan masker.  Pelaksanakan pembagian masker ini dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam pemakaian masker dengan benar untuk memutus penyebaran Covid19.


Sesuai pemantauan di lapangan masih banyak ditemukan masyarakat yang masih belum menyadari akan pentingnya memakai masker.” Maaf bu Ita  kelupaan memakai masker karena tadi buru-buru ya,” tanya Danrem.

Terimakasih telah  diberi masker dan telah diingatkan pak, lain kali saya akan pakai masker bila keluar rumah”, ujar ibu Ita.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat dan pembagian masker ini berjalan dengan lancar dan 500 masker terbagi habis kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan wilayah Bojonegoro.

Turut hadir dalam pelaksanaan pembagian Masker  ini Dandim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Pasi Binwanwil Mayor Inf Suko Edi, Kepala Penerangan Mayor Caj Supranoto dan Pasi Intelrem 082/ CPYJ Kapten Inf Suswanto (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here