Danrem 082/CPYJ Melepas Tiga Perwira Menengah Pindah Tugas
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto melepas tiga orang perwira menengah dan menerima satu orang perwira menengah di lingkungan Korem 082/CPYJ

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto melepas tiga orang perwira menengah dan menerima satu orang perwira menengah di lingkungan Korem 082/CPYJ, Jumat, (11/12-2020 ).

Danrem.082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menerima korps raport pindah satuan Letkol Inf Budi Tjahjono S.Sos.,M.A.P menjabat Waka Infolahtadam XII/Cen,  Letkol Caj Drs.  Sutejo menjabat Kasipersrem 081/DSJ Dam V/Brw dan Letkol Arm Sape’i menjabat Pabung Kab. Pegunungan Arfak Kodim 0801/ Manokwari Dam XVIII/Ksr.

Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Budi Tjahjono, Letkol Caj Sutejo dan Letkol Arm Sape’i yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang tulus selama bertugas di Korem 082/CPYJ, semoga ditempat tugas yang baru segera  beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan kesuksesan senantiasa selalu menyertai baik dalam meniti karier maupun dalam kehidupan,”ucap Danrem.

Pada kesempatan ini pula,  Danrem mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Kuwat Mujiono  atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas baru sebagai Kasilogrem 082/CPYJ


Usai kegiatan acara pelepasan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada ke 3 orang pamen  yang pindah satuan, selanjutnya Danrem  mengucapan selamat jalan diikuti oleh perwira staf lainnya.

Hadir pada kegiatan ini, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos, Para Kasi, Para perwira, Bintara, Tamtama, Pns Korem 082/CPYJ dan Persit KCK Koorcabrem 082. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here