IM.com – Korem 082/CPYJ gelar doa liintas agama sebagai peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kodam V/Brawijaya di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Selasa (15/12/2020).

Acara peringatan HUT Kodam V/Brawijaya tahun ini dilaksanakan sederhana dengan menggelar syukuran dan doa bersama mengajak seluruh elemen bangsa terlibat dalam kegiatan tersebut. Kegiatan syukuran dan doa bersama dilaksanakan serentak di seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Menurut Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, syukuran ini sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat terutama para tokoh agama. “Kekuatan utama TNI adalah rakyat Indonesia sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat betul-betul harus mampu kita jaga dan dipertahankan,” ujarnya.

“Tujuan lain dari kegiatan syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kodam V/Brawijaya ini adalah memohon kepada Tuhan YME, agar bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan permasalahan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia dapat diselesaikan dengan bersatunya seluruh komponen bangsa, sesuai tema HUT Kodam V/Brw ke 72″ Kodam Brawijaya. Bersama Kita Bisa,” imbuhnya.


Hadir di acara syukuran HUT Kodam V/Brw ke 72, Danrem 082/CPYJ  didampingi Kasrem, Dandim 0815/ Mojokerto, para Dan/Kabalakrem, para Kasi dan para Perwira Staf  Korem 082/CPYJ serta  Tokoh Lintas Agama. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here