Danrem Ajak Olah Raga Bersama
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin olah raga bersama dengan seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Korem 082/CPYJ

IM.com – Ditengah pandemi, imunitas tubuh sangat diperlukan agar tubuh tetap dalam kondisi prima. Banyak cara yang dilakukan setiap satuan guna meningkatkan imunitas tubuh prajuritnya, salah satunya berolahraga. Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin olah raga bersama dengan seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Korem 082/CPYJ, Senin, (21/12/2020).

Dikatakan Danrem, di masa pandemi seperti sekarang ini olahraga menjadi kebutuhan bagi setiap orang dalam menjaga kesehatan terutama dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Olah raga sangat diperlukan tetapi harus diimbangi juga dengan mengkonsumsi makan makanan bernutrisi,” jelasnya usai olahraga bersama.

Tujuan lain dari olah raga bersama adalah meningkatkan soliditas dan solidaritas antar anggota. Karena itu merupakan salah satu pondasi utama yang harus dijaga demi mewujudkan satuan yang kuat sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik. (penrem 082)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini