IM.com – Danrem 082/CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto mengambil apel perdana di Tahun 2021  sekaligus memimpin langsung olahraga bersama di lapangan apel Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya yang diikuti oleh Seluruh Prajurit dan PNS Korem .Senin  (04/01/2021).

Dalam pengarahannya, Danrem 082/CPYJ  menyampaikan penekanan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS agar selalu mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pimpinan TNI AD  .

“Sayangi diri dan keluargamu, jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.  Hindari pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk apapun juga, jaga soliditas baik dengan Polri dan Pemerintah Daerah.  Untuk itu saya tekankan kepada para prajurit untuk menjaga nama baik  TNI dimanapun,” tegas Danrem.

Di akhir pengarahannya Danrem 082/CPYJ  mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjalankan Ibadah sesuai agama masing-masing, menjaga kesehatan dengan selalu berolah raga untuk menjaga imun tubuh di masa pandemi Covid-19, karena belum diketahui sampai kapan pandemi ini akan berakhir. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here