Danrem 082/CPYJ Minta Kodim Jajaran Jadi Garda Depan Protokol Kesehatan
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melaksanakan vidcon di ruang Rapat Makorem 082/CPYJ, dengan Dandim jajaran membahas penerapan kedisiplinan protokol kesehatan.

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melaksanakan vidcon di ruang Rapat Makorem 082/CPYJ, Rabu (03/02/2021) dengan Dandim jajaran membahas penerapan kedisiplinan protokol kesehatan.

Danrem 082/CPYJ  mengatakan, seluruh Kodim Jajaran diminta berperan sebagai garda terdepan mengawasi kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Tempat-tempat yang menjadi sasaran utama pengawasan antara lain mall, pasar tradisional, tempat wisata, sarana umum dan tempat Ibadah.

“Jangan bosan untuk selalu memberikan edukasi penerapan kedisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, antara lain selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak aman 1-2 meter serta selalu jaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Berikan juga penekanan untuk menghindari kerumunan serta membatasi bepergian bila tidak ada keperluan mendesak,” ujar Danrem.

Kolonel Inf M. Dariyanto menambahkan agar Dandim selalu menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Polri, Pemerintah daerah serta pihak terkait agar tugas dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan menurunkan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19. (penrem 082)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here