Korem 082/CPYJ Terima Penghargaan IKPA Terbaik I Kategori Pagu Besar
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur di Makorem 082/CPYJ Kota Mojokerto

IM.com – Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) merupakan indikator mengukur sejauh mana kualitas pelaksanaan anggaran belanja kementerian/lembaga. Nilai IKPA menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan satuan kerja (Satker) dalam pengelolaan anggaran.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan peringkat IKPA, dengan tujuan untuk memotivasi satker-satker agar berkinerja sebaik-baiknya dalam mengelola keuangan negara.

Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan “IKPA Terbaik I Kategori Satker Pagu Besar Tahun 2020″ kepada Korem 082/CPYJ di lingkup Kanwil Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur di Makorem 082/CPYJ Kota Mojokerto, Jumat, (05/02/2021).

Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan  Provinsi Jawa Timur, Dedi Sopandi menyampaikan,” kami telah melakukan penilaian secara obyektif yang berkaitan dengan kriteria IKPA satker-satker di wilayah kerja dan Korem 082/CPYJ telah mendapatkan nilai terbaik, sehingga sudah sepantasnya Korem 082/ CPYJ menerima penghargaan ini.”

Pada kesempatan yang sama, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan,” Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan ini dan kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan penghargaan kepada Korem 082/CPYJ.”

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan buat warga Korem 082/CPYJ semoga dengan penghargaan ini akan menambah motivasi kami kedepan sehingga kinerja kami akan semakin baik lagi. Penghargaan ini bukan untuk saya selaku Danrem, akan tetapi penghargaan ini untuk seluruh anggota Korem 082/CPYJ yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas dengan baik,”pungkas Danrem. (penrem 082)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here