IM.com – Korem 082/CPYJ  menyiapkan 36 personelnya, mulai dari perwira , bintara dan tamtama untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter. Setelah kemarin melaksanakan tes kesehatan, hari ini dilakukan pengambilan nilai jasmani dengan menggelar kegiatan tes Garjas (kesegaran jasmani) di Lapangan Cikaran, Kota Mojokerto, Senin (08/02/2021)

Ditemui saat meninjau pelaksanaan Garjas tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menjelaskan bahwa personel yang diberangkatkan sebagai anggota Satgas Apter akan melalui beberapa tes.   Hal ini bertujuan agar personel yang diberangkatkan memiliki kesiapan baik dari segi fisik dan mental.

“Kami ingin, para personel yang kami berangkatkan dalam penugasan nantinya memiliki kondisi fisik yang prima serta memiliki kondisi dan ketahanan mental yg baik,” ujar Danrem.   Kolonel Inf M. Dariyanto berharap, personel yang telah ditunjuk nantinya mampu menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Seperti diketahui, 36 personel Korem 082/CPYJ yang telah ditunjuk itu nantinya akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di Kodam XVI/ PTM, Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR. (penrem 082)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here