IM.com – Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh karena itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan tubuh kita.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satunya berolahraga seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya melaksanakan senam bersama di Lapangan Asrama Korem Kota Mojokerto, Jumat, (19/02/2021).

Kegiatan senam bersama ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin komunikasi sesama anggota Persit KCK Koorcabrem 082, sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan kekompakan.

Pada pelaksanaan senam bersama kali ini, dipandu oleh instruktur senam profesional yang juga merupakan anggota yaitu istri dari Serka Haryanto, sehingga dapat membangkitkan semangat ibu-ibu persit untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ibu Hindawamah S.H menyampaikan, “kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara sesama anggota Persit, tentunya tujuan lainnya adalah menjaga kebugaran dan kesehatan para ibu persit.”
(Penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here