Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berkinerja baik dan beprestasi.

IM.com – Sebanyak 15 anggota Polresta Mojokerto menerima penghargaan atas kinerja dan prestasinya. Reward ini diharapkan dapat melecut semangat personel lain agar berlomba meningkatkan kinerjanya.

Penghargaan disampaikan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi saat memimpin apel pagi di Lapangan Patih Gajah Mada, Senin (15/3/2021). Tiga agenda penting dilaksanakan dalam Apel kegiatan tersebut.

“Hari ini saya selaku Pimpinan Polresta Mojokerto akan memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 15 Personel kita yang sudah berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya, dan saya harap agar personel yang lain silahkan berlomba-lomba untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja masing-masing sehingga bisa berprestasi seperti rekan kita hari ini yang mendapatkan penghargaan”, Pinta AKBP Deddy.

Lebih lanjut, Kapolresta mengajak seluruh jajarannya untuk menjadikan momentum upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian reward ini sebagai refleksi dan koreksi atas pengabdian masing-masing personil. Ia merasa bersyukur banyak personel angota polri maupun ASN jajaran Polresta Mojokerto yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian membawa nama baik Polri.


“Mereka ini dapat menjadi suri tauladan kita yang masih bertugas sebagai anggota polri untuk dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian dimasa yang akan datang secara Prediktif, Responsibilitas Dan Transparasi Berkeadilan atau PRESISI,” tambah Kapolresta Mojokerto.

Selain penghargaan untuk personil berprestasi, secara khusus Kapolresta juga memberikan apresiasi kepada AKP Agus Purnomo yang memasuki masa pensiun.  Sebelum purna tugas, Agus menerima kenaikan pangkat menjadi komisaris polisi (Kompol) per 1 Maret 2021 lalu.

“Selamat kepada AKP Agus Purnomo yang dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Komisaris Polisi (Kompol),” tutur AKBP Deddy Supriadi

Kapolresta mengatakan, upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian ini, bukanlah kegiatan seremonial biasa. Sebab, lanjut Deddy, kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan atau reward yang diberikan oleh pimpinan polri berdasarkan prestasi kerja.

“Kenaikan pangkat juga diberikan atas pengabdiannya yang terus menerus serta tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana selama melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Tujuan akhir dalam pelaksanaan tugas, diharapkan masih berkontribusi kepada Polres Mojokerto Kota, Silahkan kami disambang kunjung tetap terjalin komunikasi,” jelasnya.

Perwakilan dari pensiunan Polri, AKBP (Purn) Sugeng Hadi Purnomo mengaku bangga dan terharu atas pelaksanaan Pelepasan sekaligus Pemberian Tali Asih Kepada Personel yang Purna Tugas di Polresta Mojokerto.

“Saya bangga bisa berakhir berdinas Di Polres Mojokerto dan semoga Dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres (AKBP Deddy Supriadi) semakin jaya,” tandas AKBP (Purn) Sugeng Hadi Purnomo. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here