Wira Usaha Kreatif di Masa Pandemi Covid-19
Persit Kartika Chandra Kirana Korem 082 PDV Brawijaya, ikuti webinar meningkatkan produktifitas anggota menciptakan wira usaha kreatif di lingkungan Persit KCK di Masa Pandemi yang disampaikan Poppy Dharsono

IM.com – Persit Kartika Chandra Kirana Korem 082 PDV Brawijaya, ikuti webinar meningkatkan produktifitas anggota menciptakan wira usaha kreatif di lingkungan Persit KCK di Masa Pandemi yang disampaikan Poppy Dharsono, Kamis (25/03/2021).

Memulai suatu usaha tidak hanya modal yang cukup, namun sebuah ide usaha kreatif sangat dibutuhkan agar membawa bisnis mencapai kesuksesan. Karena tidak sedikit para pebisnis yang tidak memiliki ide usaha kreatif dalam menjalankan usahanya terkesan terburu-buru serta tidak terencana, sehingga berakibat mengalami kegagalan dan menutup usahanya.

“Memang tidak mudah untuk membuat hal yang baru dan berbeda, namun tidak sedikit yang juga berhasil karena ide baru yang belum ada sebelumnya, contoh perusahaan Gojek yang menciptakan sebuah ide usaha kreatif di bidang jasa transportasi yang belum ada sebelumnya,” ujar Poppy Dharsono.

“Jika ingin mendapatkan ide bisnis yang kreatif dan inovatif, maka yang harus kita lakukan adalah mengamati permasalahan yang ada di masyarakat, pasti nanti kita akan menemukan produk yang akan menjadi kebutuhan masyarakat. Jika sudah menemukan ide usaha yang kreatif dan inovatif serta memiliki kemanfaatan bagi konsumen, tentu hal tersebut adalah permulaan yang sangat baik bagi eksistensi bisnis kita,” tambahnya.

Setelah menerima paparan dari nara sumber, Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya, Ibu Hindawamah S.H menyampaikan, “setelah mendengar apa yang disampaikan oleh nara sumber tadi, semoga muncul ide-ide kreatif dari anggota Persit untuk menambah pendapatan keluarga. Pandemi Covid-19 jangan dijadikan alasan untuk mengubur kreatifitas kita,” ujar ibu ketua. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here