Korem 082/CPYJ Serka Didik Suhartono
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin upacara pemakaman militer almarhum Serka Didik Suhartono

IM.com – Prajurit Korem 082/CPYJ Serka Didik Suhartono meninggal dunia di RST Soepraoen Malang karena sakit.

Upacara pemakaman militer dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto di tempat pemakaman umum Dusun Ketidur, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin (29/03/2021).

Almarhum Serka Didik Suhartono Nrp 3930235280172, Jabatan Danru 3 Ton SLT Kimarem 082/CPYJ, lahir di Malang pada 05 Januari 1972, meninggal dunia pada pukul 17.30 WIB di RST Soepraoen Malang karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan 2 orang anak.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, “atas nama  Komando dan seluruh warga Korem 082/CPYJ, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Serka Didik Suhartono. Semoga Almarhum husnul Khotimah, diterima semua amal ibadahnya serta diampuni semua dosa dan khilafnya.”

“Kepada keluarga Almarhum, saya menyatakan turut berduka cita atas kepergian Almarhum.   Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerima kepergian Almarhum dengan ketabahan dan keikhlasan,” pungkas Danrem.

Sementara itu dari perwakilan keluarga Almarhum, mengucapkan terima kasih kepada Korem 082/CPYJ atas segala bantuan dan dukungan kepada Almarhum sampai keperistirahatannya yang terakhir.

“Kami atas nama keluarga Almarhum, memohon maaf atas segala kesalahan Almarhum, sehingga tidak ada hambatan dalam menghadap Allah SWT dan apabila semasa hidupnya Almarhum memiliki  kesalahan mohon dimaafkan, “ucapnya.

Turut hadir dalam upacara pemakaman tersebut, seluruh angggota Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 082/CPYJ. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here